SANTRI SALAF MENGUPAS TUNTAS KAJIAN KEISLAMAN JOKOWI PRESIDEN AHOK GUBERNUR | KISS BLOG >

GUDANG MAKALAH

JOKOWI PRESIDEN AHOK GUBERNUR




Jokowi sekarang sah menjadi presiden RI. Mahkamah Konstitusi(MK) mengukuhkan keputusan KPU yang sebelumnya sudah menetapkan Jokowi dan JK menjadi presiden dan wapres. Meskipun ada sedikit kendala yang akhirnya bisa teratasi. Jokowi melenggang ke Istana, posisinya sebagai Gubernur DKI pun otomatis diisi wakilnya Basuki T Purnama atau Ahok.

Memang harus menunggu pelantikan secara resmi dahulu untuk menyebut Ahok sebagai gubernur. Tapi itu hanya tinggal menunggu waktu saja. Jokowi baru akan dilantik sebagai presiden pada 20 Oktober mendatang.

Tugas berat akan dihadapi Ahok. Mulai dari urusan kemacetan, banjir, Pedagan Kaki Lima, dan yang lainnya. Mampukah Ahok? Dengan gayanya yang seradak seruduk tak ada yang menyangsikan. Apalagi dia pernah sukses menjadi Bupati Belitung.

Lalu kapan Ahok akan dilantik? Belum bisa dipastikan, kemungkinan tak lama setelah Jokowi mundur dari jabatan gubernur DKI atau bisa juga setelah Jokowi menjadi presiden. Pastinya mesti menunggu pelantikan DPRD DKI periode 2014-2019 lebih dahulu.

Beberapa waktu lalu, Ahok pernah menyampaikan bila dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI dia akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan. Ahok juga akan bersikap tegas pada bawahannya yang tak mampu.

Akankah Ahok sukses pimpin Jakarta? Sementara Jokowi sebagai Gubernur Jakarta belum selesai melaksakan janjinya? Kita lihat saja bagaimana takdir Allah berkehendak.
Title : JOKOWI PRESIDEN AHOK GUBERNUR
Description : Jokowi sekarang sah menjadi presiden RI. Mahkamah Konstitusi (MK) mengukuhkan keputusan KPU yang sebelumnya sudah menetapkan Jokowi ...

0 Response to "JOKOWI PRESIDEN AHOK GUBERNUR"

Contact me

Isi Pesan*

*wajib diisi

Gadget