SANTRI SALAF MENGUPAS TUNTAS KAJIAN KEISLAMAN JOKOWI MENGENDARAI MOBIL MERCEDES-BENZ | KISS BLOG >

GUDANG MAKALAH

JOKOWI MENGENDARAI MOBIL MERCEDES-BENZ




Presiden terpilih Joko Widodo mengawali aktivitasnya, pad sabtu pagi kemarin, dengan menggunakan mobil dinas baru dan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden.  Ia sekarang telah menjadi presiden terpilih.

Sehari sebelumnya, Jokowi masih menggunakan mobil Innova B 1124 BH yang dipenuhi lecet di mana-mana. Seperti tak teruruskan. Belum ada pula Paspampres yang mengawalnya.

Berdasarkan pantauan saya, sebelum Jokowi keluar dari rumah dinasnya, tampak jelas beberapa anggota Paspampres yang menggunakan pakaian  batik sibuk khas jkowi sambil berkoordinasi di halaman rumah dinas Jokowi.

anehnya saat Jokowi keluar rumah, Jokowi tak menggunakan mobil inova yang seperti biasanya, akan tetapi menggunakan mobil dinas.

Setelah tiba di lokasi tujuannya, di Hotel Whiz Kelapa Gading, untuk bertemu dengan para relawan, baru diketahui bahwa Jokowi sudah menggunakan mobil Mercedes-Benz berpelat nomor B 1190 RFS. Waww… hebat….
Paspampres yang tadi sempat sibuk di halaman rumah Jokowi juga menjaga pintu utama hotel setelah Jokowi masuk. Mereka langsung memeriksa setiap orang yang hendak masuk ke dalam hotel.
Jokowi kini menjadi orang kaya banget.
Title : JOKOWI MENGENDARAI MOBIL MERCEDES-BENZ
Description : Presiden terpilih Joko Widodo mengawali aktivitasnya, pad sabtu pagi kemarin, dengan menggunakan mobil dinas baru dan pengawalan Pas...

0 Response to "JOKOWI MENGENDARAI MOBIL MERCEDES-BENZ"

Contact me

Isi Pesan*

*wajib diisi

Gadget